Jumat, 07 Oktober 2016

Heboh..., Kanit Sabhara Polsek Ditangkap Polisi


GULA77 -  Institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali tercoreng akibat ulah anggotanya. Kali ini AKP Misdi yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota, Sumut, ditangkap anggota Intelkam dan Propam Polres Binjai karena memiliki 50 gram sabu-sabu, Jumat (7/10).

Saat dilakukan penggrebekan di rumah tersangka Jalan MT Haryono, Lingkungan 2, Binjai Utara polisi tidak menemukan tersangka. Namun, barang bukti 50 gram lebih shabu diamankan. Penggerebekan di rumah AKP Misdi dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Usrat Aminullah.

Awalnya, petugas mencurigai keberadaan dan aktivitas tersangka di luar jam dinas. Diduga kuat, AKP Misdi salah satu pengedar narkoba di Binjai. Alhasil, saat penggerebekan ditemukan sabu yang disimpan di dalam kotak penyemprot hama. Sementara AKP Misdi tidak tahu rumahnya digerebek dan sedang berada di Mapolsek Binjai Kota.

Setelah mendapati barang bukti tersebut, personil gabungan itu langsung bergerak ke Polsek Binjai Kota guna mengamankan AKP Misdi. Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, membenarkan penangkapan salah satu perwira di Polsek Binjai Kota itu.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan. Perbuatan AKP Misdi telah mencoreng institusi Polri di Binjai. Saya akan menindak tegas oknum Polres Binjai yang terlibat narkoba,”tegasnya. Perwira yang murah senyum itu juga meminta kepada penyidik Sat Narkoba untuk serius bekerja mencaritahu dimana saja AKP Misdi memasarkan narkoba di wilayah hukum Binjai.

“Saya sudah instruksikan agar diperiksa sejauh mungkin keterlibatan AKP Misdi dalam penjualan barang haram itu,”jelasnya. Sebelum menjabat sebagai salah satu perwira, AKP Misdi lebih banyak berkecimpung di Sat Brimob Poldasu Binjai. Bahkan dari pangkat Bintara, perwira ini ditugaskan di Brimob.

Hingga AKP Misdi menjadi Perwira, tepatnya berpangkat Iptu, dirinya juga bertugas di Brimob. Begitupun memasuki pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Misdi berpindah menjadi polisi umum.
Dibagian polisi umum, AKP Misdi sempat ditempatkan di Polres Binjai. Beberapa bulan tidak ada jabatan tetap, AKP Misdi mendapat job menjadi Kanit Shabara Polsek Binjai Kota.(poskota)


Sharapova Bakal Kembali Bertanding April 2017
Pemain Muda Yang Bakal Lebih Mahal dari Pogba
Ahok Minta PKL di Jakarta Memiliki Rekening Bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar