Sabtu, 23 Juli 2016

Hasrat Tak Tertahankan, Kepsek Paksa Bu Guru'Begituan' di Kebun Sawit


GULA77 - Inilah yang dilakukan MS (57), oknum kepala sekolah di Kampung Dolok, Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas. Pendidik yang seharusnya jadi panutan ini memaksa istrinya, AG (48), untuk berhubungan badan di areal perkebunan Afdeling III, Kebun PTPN IV Dolok Sinumbah, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja.

Imajinasi Pak Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Simalungun, Sumut, ini memang liar. Bosan ‘main’ di ranjang, ia memaksa istrinya yang juga guru untuk ‘begituan’ di alam terbuka, yakni di kebun kelapa sawit milik PTPN IV. Tak terima dengan perlakuan suaminya, AG melaporkan suaminya usai ‘begituan’ di alam terbuka ke Polsek Tanah Jawa dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kini MS mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan aksi liarnya. Menurut AG kepada wartawan di Mapolsek Tanah Jawa, peristiwa itu berawal ia hendak pergi ke sekolah sekira pukul 07.15 WIB. Saat melintas di jalan perkebunan, sepeda motornya dihentikan oleh suaminya. “Saya dihadang di tengah jalan,” akunya. Ia lalu ditarik paksa suaminya masuk ke areal perkebunan kelapa sawit.

AG mengaku menolak, namun suaminya tetap menyeretnya. “Saya berteriak minta tolong, tapi tak ada yang mendengar, karena masih pagi,” tambahnya. Di tengah perkebunan, di bawah pohon kelapa sawit, pakaian AG pun dibuka paksa oleh suaminya. Ia lalu disandarkan ke pohon kelapa sawit, dan ‘digitukan’ dari belakang oleh suaminya. Baru beberapa menit ‘begituan’, MS terpaksa menghentikan aksinya. Pasalnya, sejumlah pekerja perkebunan sempat menonton adegan live show itu.(metrosiantar,23/7)

Heboh!!!...Pemuda 17 Tahun Nikahi Nenek 71 tahun
Sam Allardyce Resmi Tangani Timnas Inggris
Ahok Dapat Laporan 80 Makam Fiktif Dalam Sehari




Tidak ada komentar:

Posting Komentar