Rabu, 20 Juli 2016

Berambisi Jadi Model Malah Ditiduri dan Diperas Rp 12 Juta oleh Kernet Angkot


GULA77 - Ingin jadi model justru membuat gadis berusia 18 tahun ini menderita. Sudah ditiduri masih saja uangnya diperas Rp 12 juta oleh lelaki yang mengaku agensi model yang ternyata hanya kernet angkot. Namun akibat ulahnya itu, Arya Setiadi ,22, warga Tanjungkarang Pusat, kini harus mendekam dalam tahanan Polres Bandarlampung, Lampung. Tersangka diringkus saat sedang enjoy menghabiskan uang hasil pemerasan dengan minuman keras di Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (20/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, tersangka Arya menipu seorang wanita muda berinisial M . Modus pemerasan Arya, dengan mengaku sebagai agensi pencari model lalu meminta foto-foto bugil korban. “Tersangka Arya mendapatkan foto-foto vulgar korban, melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Setelah mendapat foto tersebut, Arya memeras korban dengan ancaman akan menyebarkan foto bugil jika tidak mau melayaninya berhubungan intim. Tidak itu saja, korban juga diperas belasan juta rupiah.

Adapun modus pemerasan yang dilakukan tersangka Arya ini, dengan cara membuat akun facebook palsu memakai nama lain padahal kesehariannya hanya sebagai kernet angkot. “Untuk menipu korbannya, Arya membuat akun facebook nama palsu,”kata Dery kepada wartawan, Rabu (20/7). Dery mengungkapkan, tersangka saat melancarkan aksinya, mengajak M berbincang-bincang di facebook. Tersangka Arya mengaku agensi pencari model, lalu menawarkan kepada korban menjadi model.

Mengetahui cewek warga Way hali Bandarlampung itu memiliki foto di BB, Arya meminta pin BlackBerry Messenger (BBM) milik korban, dengan alasan agar mudah dihubungi. Rupanya tanpa disadari korban, tersangka sudah mendownload foto bugilnya yang ada di BB-nya. Dengan memiliki foto tersebut, tersangka mengancam korban. Selain dipaksa berhubungan badan juga diperas. Pasalnya korban merasa ketakutan foto vulgarnya disebar sehingga M menuruti dan menyanggupi permintaaan dan kemauan tersangka untuk melayani dan mentransfer uang Rp.12 juta.

Menurut pengakuan tersangka Arya Setiadi selain korban berinisial M masih ada lima wanita yang telah mengirimkan foto-foto bugil kepada dirinya baik melalui akun facebook dan BlackBerry Messenger (BBM) palsu miliknya. “Ada enam wanita yang mengirimkan foto-foto bugil itu ke saya, tapi dari keenam wanita itu hanya satu wanita saja berinisial M yang saya peras dan setubuhi karena perempuan ini cantik seksi dan terlihat seperti orang berada “ujar Arya di hadapan awak media dan petugas, Rabu (20/7).

Menurutnya, untuk lima wanita lainnya, ia tidak memerasnya hanya untuk dijadikan koleksinya saja karena mereka perempuan tidak mampu. ” Pada Akun facebook palsu itu, sengaja saya pakai untuk menjaring korbannya. Di akun facebook itu, saya mengaku sebagai agensi model, lalu mereka (korban) saya tawari jadi model majalah pria,”ucapnya. Awalnya, kata Arya, foto-foto bugil yang dikirimkan para korban, hanya untuk dijadikan koleksi pribadinya.

Namun saat menjelang lebaran, ia butuh uang membeli keperluan lebaran untuk istri dan anaknya. Kemudian ia memutuskan, untuk memeras salah satu korban dari keenam korban yang sudah mengirimkan foto-foto bugil kepada dirinya. “Saat itu Saya minta uang sama korban Rp 12 juta. Kalau korban tidak mau memberikan uangnya, foto bugilnya mau saya sebarkan. Ternyata korban mau memberikan uangnya, lalu saya juga setubuhi korban di sebuah penginapan,”ujar tersangka.(Poskota)

Karyawan Belikan Kado Mobil Canggih Untuk Bosnya
Fans ini Rela Berenang Mengejar Kapalnya Messi 
Pemprov DKI Lakukan Perbaikan Arena Olahraga di Monas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar