Minggu, 29 Mei 2016

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Diskotik Top One Daan Mogot


GULA77 - Seorang wanita, Restu Ayu Febriyani,21, warga Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas di Diskotek Top One, Jalan Daan Moqot, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2016) sekitar pukul 02:30 Wib. Kapolsek Kebon Jeruk,  Kompol Lambe Patabang Birana, SIK dan Wakapolsek AKP Sigit Kumono, SH. Perwira Unit Reskrim Ipda Rahmat, SH dan piket Pawas Ipda Suhermanto dan Ka SPK Ipda Syarifudin serta unit patroli mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patang Birana, membenarkan adanya peristiwa ini.

Dijelaskannya, teman korban bernama Haryadi,48, warga Meruya Selatan, Jakarta Barat, datang ke diskotek tersebut. Korban saat itu ditemani rekannya bernama Oca,33, warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Untuk menemani perbincangan, ketiganya memesan tiga botol bir putih, tiga botol minuman berenergi dan sepiring buah leci. Selang satu jam kemudian, korban yang awalnya duduk bersama dua temannya di tempat duduk, tiba-tiba korban langsung jatuh ke lantai. “Temannya langsung nolongin.

Sempat dibawa ke lantai atas mau dikasih minum susu beruang, tapi enggak keminum karena korban tidak sadarkan diri,” papar Lambe. Selanjutnya,, kedua teman korban membawa wanita muda itu ke Rumah Sakit Royal Taruma. Namun naas, korban belum sempat ditangani dokter, karyawati itu meninggal dunia. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan tiga botol bir dan tiga botol minuman berenergi.(Poskota)

Dokter Ditembak
Mourinho Inginkan Ferdinand
Teman Ahok Fair




Tidak ada komentar:

Posting Komentar