Sabtu, 08 Oktober 2016

Lagi Asyik Menuju ke Surga Dengan Wanita Lain, Pejabat ini Digerebek Istrinya Dan Orang Sekampung


GULA77 -  Pejabat Kantor Bupati Banjarbaru digerebek istrinya saat sedang asyik ‘main’ dengan wanita lain di kamar. Pejabat itu berinisial IS, ia digerebek istrinya, IR, yang ditemani kepala lingkungan (kepling) plus orang sekampung di rumah milik wanita idaman lain (WIL) nya, FR, di Jalan Kuda Kencana 10 Wengga, Kelurahan Guntung Manggis, Banjarbaru, Kalimantan Barat (Kalbar).

Melihat suaminya berada di pelukan wanita lain, IR mengamuk hebat. Ia hampir saja memukuli suaminya dan wanita itu. Untungnya aksi anarkisnya bisa diredam kepling. Sementara IS tak bisa berkutik karena belangnya sudah terungkap. Namun saat diinterogasi warga, IS masih bisa berkilah. Ia mengaku telah menikah siri dengan FR yang merupakan bawahannya di kantor.

“Ini surat nikah saya, kami berdua sudah menikah,” katanya seperti dilansir jpnn.com, Jumat (7/10/2016). Namun, IS tak bisa berkilah setelah warga memperlihatkan surat cerai mereka berdua. “Bagaimana masih pasangan suami istri, sementara ada surat cerai,” ujar seorang warga. Sementara itu, IR mengakui bahwa IS memang pernah menikahi FR secara siri pada Januari 2016 lalu.

“Mereka cerai supaya status ASN tidak dicabut oleh inspektorat, ternyata hingga sekarang mereka masih berhubungan,” ungkapnya. <p>Tak lama kemudian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Brigadir Fannan datang ke lokasi. Namun, IR ingin masalah tersebut diselesaikan kepolisian. “Saya hanya sebagai Bhabinkamtibmas, jika warga minta mengantar ke kantor maka kami bawa,” kata Brigadir Fannan.(jpnn)


Sirkuit Motegi Hadirkan Persaingan 2 Rider Wanita
Debut Southgate Bersama Three Lion Minta Tumbal
Dipungut Iuran Rp 165/bulan, Pedagang Lapor ke Ahok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar