Sabtu, 21 Mei 2016

Kasus Kejahatan Meningkat, Polres Bogor Kota Lakukan Rotasi Dan Mutasi Jabatan


GULA77 - Mengantisipasi jumlah kejahatan yang meningkat selama tiga bulan terakhir di wilayah hukum Bogor, Kepolisian Resor (Polres) Bogor melakukan mutasi jabatan. Dilangsungkan di di aula Makopolres Bogor Kota Jalan KS Tubun Bogor Utara,

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra. Beberapa jabatan yang berganti adalah Wakapolres Bogor Kota yang sebelumnya di jabat Kompol Satya widhi, diganti Kompol irwansyah. KabagOps dari  Kompol Condrat Yusuf ke Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, Kabag Sumda dari Kompol Bambang Sugito ke Kompol Sahroni, Kasat Reskrim dari AKP Indra Maulana Saputra ke AKP Gito, Kasat Narkoba dari AKP Wahyu Agung ke pejabat baru, AKP Andhika Fitransyah.

Pergantian juga terjadi dilingkup Polsek. Kapolsek Bogor Tengah,  Kompol Prasetyo Purbo digantikan AKP Syaifudin Gayo dan Kapolsek Bogor Timur dari Kompol Didik Purwanto ke Kompol Marsudi Widodo.

AKBP Andi Herindra, berharap dengan adanya rotasi ini kinerja kepolisian anggota Polres Bogor Kota bisa lebih meningkat dalam melayani masyarakat. “Saya berharap banyak kasus narkoba yang diungkap lagi. Untuk Kasat Reskrim, masih ada PR yang harus diselesaikan. Pencurian motor juga menjadi atensi dan berbarap bisa lebih banyak diungkap,” kata AKBP Andi.(Poskota)

Suhu Panas di India
Meluncurkan Gelang Kejut
Van Gaal Enggan Bahas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar