Sabtu, 07 Mei 2016

Pengusaha Bawang Dirampok Oleh Calon Pembelinya


GULA77 - Dedi Kustoro dan istri Sutini dirampok . Pengusaha bawang asal Brebes, Jawa Tengah ini dikabarkan kehilangan uang Rp 130 juta, Sabtu (7/5) sekira pukul 10.30 wib. Info yang diperoleh, dua pelaku mendatangi korban di Kemang Kulon Kabupaten Brebes, Jateng menggunakan mobil Avansa warna silver. Diduga pelaku sudah mengetahui betul jika korban saat itu tengah membawa uang cukup banyak. Pelaku berpura-pura akan membeli bawang.

Pelaku kemudian mengajak korban masuk ke dalam mobil untuk membicarakan bisnis. Suami-istri itu lalu dibawa kabur,Dalam mobil, pelaku lalu merampas uang milik korban. Beberapa kilo meter kemudian, korban dipaksa turun. Korban lalu berteriak. Tapi sayang pelaku sudah jauh kabur masuk arah tol Pejagan. Saat itu juga korban melapor ke pihak kepolisian di wilayah Brebes yang kemudian diteruskan ke kepolisian wilayah hukum Cirebon.

“Petugas PJR Pejagan sempat melakukan pengejaran, namun kendaraan pelaku sudah tidak terlihat lagi,” kata sebuah sumber. Pelaku rupanya tahu jika kendaraan miliknya sedang dicari polisi. Mobil Avanza itu kemudian keluar lewat pintu Tol Kanci lalu mengarah ke kota Cirebon. Namun, setelah berada di Pantura pelaku berhenti dan meninggalkan begitu saja mobil di pinggir jalan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK melalui Kapolsek Mundu AKP Deli Rohendi menjelaskan, pihaknya hanya menemukan kendaraan pelaku sudah terparkir di sisi jalan Pantura. Menurut saksi mata dua pelaku lalu kemudian pergi menumpang angkutan umum (jenis Elf). “Kasusnya kini tengah di tangani Polres Brebes, Polres Cirebon Kota hanya sebagai membantu saja,” ujar kapolres.(Poskota)

Taylor Swift Produktif
Menyedot Ribuan Penonton
Pabrik Sandal Kebakaran




Tidak ada komentar:

Posting Komentar