Jumat, 27 Mei 2016

Polwan Cantik Ditangkap BNN di Tempat Karaoke


GULA77 -  Pihak Badan Narkotika Nasional (BNNP) Sumut mengamankan seorang Polisi Wanita (Polwan) sedang berada di Karaoke Strom Jalan Listrik, Medan. Polisi berinisial Bripka IP ini disebut-sebut sedang bersama bandar narkoba di lokasi tersebut. Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut AKBP Agus Halimuddin, membenarkan oknum polwan diamankan petugas.

Saat ini,  polisi masih mengembangkan kasus tersebut. “Benar tadi malam kita ada mengamankan anggota Polwan IP, yang bertugas di Polresta Medan. BNNP Sumut sedang mengejar berinisial N, bandar narkoba, ada di Karaoke Stroom KTV 206. Kebetulan ada oknum polisi tersebut di TKP,”ungkapnya. Namun, pihak  BNNP tidak menemukan barang bukti narkoba. Bripka IP tetap diamankan karena dia sedang bersama target operasi BNNP Sumut di ruangan itu.

“Masih diperiksa di kantor BNNP Sumut. Belum ada bukti keterlibatan.  Polwan IP akan kita test urine. Setelah hasilnya keluar yang bersangkutan akan kita serahkan ke Polresta Medan,”ucap Agus. Bripka IP disebutkan baru bertugas di Polresta Medan. Sebelumnya dia merupakan personel dari Polsek Sunggal yang bertugas di bagian Unit Perlindungan Perlindungan Anak (UPPA).(Poskota)

Menolak Pernikahan Nenek
Rashford Pencetak Gol Termuda
Gerai di Mal Akan Disegel





Tidak ada komentar:

Posting Komentar