Sabtu, 04 Juni 2016

Dendam Kesumat Suami Istri Dibacok Puluhan Kali, Matanya Dicongkel Dan Dibakar


GULA77 - Dendam kesumat karena lahan garapan diambil-alih, suami istri dianiaya dengan cara sadis yaitu dibacok puluhan kali, disayat, mata dicongkel lalu dibakar hidup-hidup di hadapan kedua anak korban, Kamis (3/6) malam di Desa SP wilayah Gedung Meneng, Masuji Lampung. Edo alias Kadek ,38, tewas di tempat sedangkan istrinya Sri selamat dalam kondisi mengenaskan tubuhnya penuh luka sayatan dan 60 persen luka bakar serta mata kirinya dicongkel pelaku.

Tersangka Kurniadi ,34, setelah ditangkap Jumat siang mengaku telah lama menyimpan dendam terhadap korban lantaran persoalan lahan garapan di wilayah Gedung Meneng. Ini bermula ketika korban memberi lahan garapan seluas dua hektare . Lalu setelah lahan itu di olah pelaku dan siap ditanam, diambil alih lagi oleh korban Edo. “Dikasih lahan garapan dua hektare. Ternyata setelah diolah dan siap ditanam, tanahnya diambil alih alasanya tanahnya dongkor.

Kemudian dikasih lahan lagi disuruh garap. Setelah siap tanam diambil lagi oleh dia. Padahal saya sudah keluar uang untuk mengolah lahan itu,” ujar Kurniadi. Kesal dipermainkan membuat pelaku menyewa dua pembunuh bayaran dengan upah Rp. 4 juta. Pelaku merencanakan menghabisi korban. Dalam aksi pembunuhan itu, Kurniadi mengaku sudah memberi uang Rp 900 ribu kepada Eko untuk membantu menghabisi nyawa korban.

“Saya janji ngasih Rp 4 juta, tapi baru saya kasih Rp 900 ribu,” ujar Kurniadi. Kabidhumas Polda Lampung AKBP. Dra. Sulistianingsih membenarkan dan dua tersangka sudah ditangkap Jumat ini yakni otak pelaku pembunuhan Kurniadi dan Eko yang dibayar pelaku. Sedangkan satu pelaku lagi inisial Su masih dalam pengejaran.(Poskota)

Guru Dihamili Siswanya
Rekrutan Pertama Mourinho
Tempat Hiburan Malam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar