Minggu, 26 Juni 2016

Puluhan Ditangkap, Tiga Diantaranya Perempuan Lagi Mabuk


GULA77 - Operasi gabungan Polisi dan TNI, kembali menangkap 37 orang. Minggu (26/6) dinihari. Tiga diantara puluhan gerombolan ini adalah perempuan. Mereka ditangkap di komplek Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. “Dari 37 orang ini, 3 perempuan dan 34 laki-laki. Ke tiga perempuan ini dalam kondisi mabuk saat ditangkap,”kata AKBP Andi Herindra Rahmawan,

Kapolres Bogor Kota,  Minggu (26/6) siang. Kelompok massa beranggotakan puluhan orang ini ditangkap, lantaran membawa senjata tajam. Bahkan mereka tak segan memperlihatkan senjata tajam saat di jalanan. Pada operasi rutin tiap subuh ini juga, petugas menyita delapan motor, sejumlah senjata tajam seperti, celurit, parang, linggis dan samurai.

“Setelah ditangkap, kami lakukan pendataan. Kami berikan pembinaan dan memberikan peringatan keras, agar mereka tak kembali lakukan perbuatan serupa dikemudian hari,”kata AKBP Andi. Orangtua puluhan muda-mudi yang ditangkap juga dipanggil petugas. Tujuannya, agar dapat menjaga dan mengawasi anak mereka dari tindakan melawan hukum.

Kapolres juga menghimbau, agar Satpam semua perumahan yang ada di Kota Bogor, agar lakukan patroli rutin.  “Ini waktu-waktu rawan. Keamanan perumahan dan petugas ronda pemukiman padat jangan lengah. Pencuri itu selalu memanfaatkan kesempatan. Nah saya minta semua masyarakat, tidak memberi kesempatan ke pelaku kejahatan,”paparnya.(Poskota)

Ditangkap Karena Pakai Jins Sobek 
Milan Umumkan Pelatih Baru
Jakarta Penuh Dengan Harapan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar