Senin, 04 April 2016

Geng Motor Mengamuk di Bekasi


GULA77 - Seorang tewas dan satunya parah, setelah kelompok geng motor ngamuk di Gang Ros RT 008 RW 011, Arenjaya, Bekasi Timur, Senin dinihari. Irfan, 23, warga Jalan Sumba, Arenjaya, Bekasi Timur, tewas setelah beberapa jam dirawat di RSU Kota Bekasi, sedangkan Hilman, 21, rekannya, luka parah di bagian wajah.

Menurut Puji, awal kejadiannya bermula dari Hilman, yang melintas di kelompok geng motor dengan suara knapot yang bising, “Para pelaku tidak senang mendengar suara bising dan melempar botol ke arah korban,” ujar Puji, yang ternyata dibalas dengan ejekan oleh korban. Merasa tidak senang, para pelaku pun mencari korban dengan mengendarai beberapa unit sepeda motor. Sesampainya di lokasi kejadian, ada Hilman dan Irfan.

Para pelaku pun memukuli kedua korbannya dengan benda tumpul, membuat korban tidak berdaya. Warga yang datang, melihat kedua korban sudah tergeletak, kemudian membawa ke RSU Kota Bekasi. Nyawa Irfan tidak tertolong, dia tewas setelah dirawat beberapa jam. Polsek Bekasi Timur, yang menangani kasus tersebut sudah memeriksa beberapa saksi dan mengetahui identitas pelaku.

Teroris Ditangkap di Italia
Kartu ATM Melayang
Marcos Rojo 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar