Minggu, 10 April 2016

Sejoli Merampok Pedagang Baju


GULA77 - Pasangan sejoli ini pantas disebut Partner in Crime. Berlagak sebagai pembeli, mereka merampok toko pakaian di Jalan Raya Kodam Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016). Pasangan itu adalah Ilham (20) dan pacarnya yang masih 15 tahun. Keduanya kini ditahan di Polsek Pesanggrahan.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto, mengatakan perampokan berawal saat Ridwan, pedagagan pakaian, merapikan dagangannya. Sudah dini hari, ia ingin tutup. Tiba-tiba datang Ilham yang bergaya sebagai pembeli. Sudah ingin tutup, Ridwan enggan melayani. Namun, tiba-tiba pemuda itu menodongkan senjata api ke wajah pedagang 31 tahun itu.

Dalam gerak cepat, bandit itu merampas tas isi isi Rp300 ribu milik Ridwan. Ia pun bersiap kabur menuju kekasihnya yang menunggu di motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang mesinnya terus dihidupkan.

Tersadar dari kagetnya, pedagang itu mempertahankan hartanya. Ia menarik kembali tas yang digasak perampok. Tak hanya itu, Ridwan juga berteriak meminta tolong. “Teriakan itu didengar warga, juga petugas yang tengah patroli,” ungkap Kompol Afroni. Dua anak muda itu pun digelandang ke kantor polisi.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Kanit Reskrim, Iptu Sofyan, diketahui pistol jenis revolver yang digunakan mengancam korban adalah korek api. “Mereka juga mengaku sudah tiga kali melakukan perampokan dan penjambretan, masing-masing di Bintaro, Pedanggrahan dan Pondok Aren,” ungkap kapolsek. “Kami masih mendalami kasus ini karena bisa saja sudah banyak kejahatan dilakukan pasangan ini.” (Poskota)

Pacquiao Menang Angka
Jadi Korban Hipnotis
Suarez Sakit Jiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar