Sabtu, 16 April 2016

PNS asal Kaltim Tewas Dikamar Hotel di Senen Jakarta Pusat


GULA77 - Seorang PNS Pemprov Kalimantan Timur, ditemukan tewas dalam kamar nomer 902 lantai 9 Hotel Lumire Jalan Senen Raya, Senen. Jakarta Pusat, Jumat (15/5) malam. “Penyebab kematian belum jelas dan masih menunggu hasil visum dokter forensik FKUI-RSCM,” tegas Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno,SH.

Oleh petugas identifikasi, jasad Maryansyah,55, warga asal Jalan Jakarta Blok AU, Kelurahan Sungai Kujang, Samarinda, Kaltim, setelah diambil sidik jari jenazah pria itu dikirim ke RSCM. Menurut petugas hotel, korban saat chek-in sendirian Kamis (14/4) sekitar pukul 14:00, korban saat itu mengaku baru mengahadiri acara seminar di kantor Pemda DKI.

Setelah seharian itu korban setelah masuk kamar tamu maupun teman-temannya tidak ada yang keluar masuk. Namun jumat sekitar pukul 22:00, satpam hotel curiga saat melintas di depan pintu kamar karena penghuninya tidak bangun sebagaimana penghuni kamar lainnya. Karena curiga, satpam itu coba menghubungi rekannya agar mengecek ke dalam kamar.

Namun betapa kagetnya disaat pintu dibuka dengan menggunakan master kunci, melihat pria itu lagi sandaran di atas sofa, dan begitu denyut jantung diperiksa sudah tidak berfungsi hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Sam Suharto yang tiba di lokasi bersamaan dengan petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, segera melakukan oleh TKP, kemudian mengirim jasad korban ke RSCM guna mengetahui penyebab kematian. Dari dalam kamar petugas juga menemukan minyak ikan serta obat-obatan dan makanan jelly dengan kopi. “Semua barang bukti yang ditemukan itu akan diperiksa di laboratorium Mabes Polrsi,”papar AKP Sam Suharto.(Poskota)

Kampus Ditempeli Pembalut
Polisi Mengamankan 51 PSK
Nikita Tanpa Bra






Tidak ada komentar:

Posting Komentar