Selasa, 12 April 2016

Kawanan Pencuri Terlibat Duel Sengit Dengan Massa


GULA77 - Kawanan pencuri terlibat duel sengit dengan massa yang memergoki aksinya saat menyatroni rumah pengacara di Jalan Rawa Kepa Raya, Tomang, Jakarta Barat, Senin (11/4) petang. Satu pelaku bonyok dipermak massa, sedang 3 pelaku lainnya melarikan diri menggunakan sepeda motor sambil mengacung-acungkan senjata tajam.

Petugas Polsek Metro Tanjung Duren yang menangani kasusnya hingga kini masih melakukan pengembangan untuk mengejar tiga pelaku yang berhasil kabur. Menurut keterangan yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 14:30. Dua sepeda motor yang ditumpangi empat lelaki berhenti di rumah milik Edward Damanik, pengacara.

Setelah merusak pagar, empat pelaku kemudian mendobrak pintu di rumah yang kosong ditinggal pergi oleh penghuninya ke luar kota. Mereka pun leluasa mengobrak-abrik rumah tersebut. Namun aksi mereka diketahui salah seorang karyawan PT Panorama yang terletak berseberang dari rumah Edward Damanik.

 Karyawan ini lalu mengontak petugas keamanan Serka TNI Agus yang merupakan juga anggota Mitra Babinsa. Bersama rekan-rekannya Agus mendatangi lokasi dan mengepungnya agar pelaku tak bisa melarikan diri. Mengetahui kedatangan massa, pelaku pun berang. Mereka mencabut senjata tajam melakukan perlawanan. Meski diserang dengan lemparan batu, empat pelaku tetap merangsek untuk meloloskan diri.

Malah satu warga terkena sabetan celurit di tangannya. Tiga pelaku akhirnya lolos dengan berboncengan sepeda motor. Sementara satu pelaku lagi dapat disergap sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Tak ayal pria yang belakangan bernama Rony Rohi, 45, warga Galur, Senen,dipermak massa. Dari tangan pelaku disita sebilah badik, kunci leter T, Brangkas Uang dan beberapa alat elektronik .

Perwira AS Diadili
Dikendalikan Napi
Porsche Mobil Jenazah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar