Selasa, 05 April 2016

Kepergok Curi Laptop, Tewas Dihajar Massa


GULA77 - Pemuda 22 tahun tewas dengan tubuh penuh luka di Jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur. Ia diamuk massa usai kepergok pemilik laptop yang dicurinya. Mail, pemuda itu, tewas di RS Polri pada Senin (4/4/2016) sekitar pukul 21:00. Wajahnya penuh luka. Kemarahan massa bermula saat Raymond, warga Pondok Bambu, sedang memesan nasi goreng.

Ia memarkir mobilnya tak jauh dari tempat penjual nasi goreng. Saat itu, sekitar pukul 19:00. Ia mendengar suara kaca dipecah. Ia kaget mendapati seorang pria tak dikenal membuka mobil dari kaca jendela yang dipecah. Dalam gerak cepat, pria tak dikenal itu mengambil laptop kerja yang diletakkan dalam mobilnya. Raymond bergegas bangkit, melupakan nasi goreng pesanannya.

Ia langsung menangkap pria itu dengan memeluknya dari belakang. Ia juga berupaya menarik tas laptop yang dibawa pencuri. Tarik-menarik tak laptop terjadi. Raymond pun berteriak dengan menyebut ada maling. Dalam sekejap waktu, massa berdatangan. Mereka tak cuma menolong Raymond mendapatkan kembali laptop miliknya.

Massa juga mengamuk. Mereka memukuli dan menendang pria muda yang belakangan diketahui bernama Mail. Aparat Polsek Duren Sawit datang setelah ada laporan warga tentang pengeroyokan itu. Tapi Mail sudah tergeletak tak berdaya. Wajahnya berdarah-darah. Polisi melarikannya ke RS Polri Kramatjati. Sejumlah barang bukti disita di antaranya laptop Dell milik Raymond serta obeng dan sepeda motor Yupiter MX yang digunakan Mail saat beraksi jahat.

Ahok Soal Reklamasi
Justin Bieber Cemburu
Djokovic Cetak Rekor





Tidak ada komentar:

Posting Komentar