Senin, 18 April 2016

Motor Diperlengkapi GPS, 2 Bandit Berhasil Diciduk Polisi


GULA77 - Dua bandit ini masih menggunakan modus lama untuk melakukan kejahatan. Berdalih pemilik motor telah menabrak adiknya, Sudarna alias Bayu, 30, dan Hasan Basri, 36,  merampas motor dari korbannya. Korbannya adalah Rizky, 16, pelajar sebuah SMA yang pada Minggu (17/4) dinihari itu melintas.

Dua pelaku memepet motor korban. “Luh habis nabrak adik gue, luh harus tanggung jawab, adik gue sekarang di rumah sakit,” kata satu dari dua pelaku. Sempat terjadi cek cok tapi satu pelaku langsung merebut kemudi motor korban. Lalu korban dipaksa naik ke boncengan pelaku lain. Setelah sampai di depan rumah sakit, bukannya masuk ke rumah sakit, tapi korban diminta turun dan pelaku langsung kabur membawa motor Suzuki Satria milik korban.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, menuturkan karena motor dipasang GPS, posisi motor terlacak. Setelah korban lapor polisi  motor diketahui posisinya hingga polisi langsung mencari dan menangkapknya di kawasan Kemayoran. Kini kedua pelaku dijebloskan di tahanan Mapolsek Metro Cempaka Putih.(Poskota)

Diguncang Gempa 2 Kali
Impiannya Jadi Gubernur
Dicaprio dan Rihanna





Tidak ada komentar:

Posting Komentar